» » » Di Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan Laksanakan Patroli Dialogis

Di Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan Laksanakan Patroli Dialogis

Penulis By on Senin, 12 Oktober 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Tajung Kapuas Bripka Saprin Gunawan secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus dialogis bersama dengan warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus sosialisasi tentang protokoler kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Senin (12/10).
 
Kegiatan patroli sekaligus dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan giat patroli sambang ke desa-desa dalam rangka menjaga situasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.
 
Kegiatan patroli sambang ke desa desa oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Kapuas. Saat sedang melaksanakan kegiatan patroli dan sambang wilayah, Bhabinkamtibmas bertatap muka serta dialogis bersama warga yang berada di Desa Binaan.
 
Dalam kesempatan dialogis tersebut Bripka Saprin memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan protokoler kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19.
 
“Kami minta agar seluruh warga masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, tingkatkan kerukunan antar warga bila ada suatu perselisihan atau permasalahan hendaknya segera diselesaikan melalui jalan musyawarah, jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita yang belum tentu kebenarannya,” kata Bripka Saprin.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya