» » » Menggunakan Brosur Bripka Arif Supriyadi Sosialisasikan Stop Karhutla

Menggunakan Brosur Bripka Arif Supriyadi Sosialisasikan Stop Karhutla

Penulis By on Senin, 12 Oktober 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kunyil Bripka Arif Supriyadi Melaksanakan kegiatan himbauan stop karhutla di selingi dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya tersebt, Senin (12/10).
 
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut untuk melakukan pelestarian terhadap hutan serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan agar tidak menimbulkan kabut asap yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia dan dapat menggangu aktivitas sehari-hari warga desa.
 
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila membakar hutan dan lahan tersebut berbahaya dan berpotensi menyebabkan kebakaran lahan yang akan menimbulkan kerugian bagi diri sendiri mau pun orang lain.
 
Dalam kesempatan tersebut juga bhabinkamtibmas tidak lupa sampaikan kepada masyarakat binaannya pesan kamtibmas agar bersama-sama selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar desa binaan.
 
Hal tersebutlah yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa Kunyil kepada masyarakat desa binaannya dalam giat pencegahan terjadinya karhutla yang di selingi dengan penyampaian pesan kamtibmas.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya