» » » Kasipropam Polres Sanggau Pimpin Apel Pagi Anggotanya

Kasipropam Polres Sanggau Pimpin Apel Pagi Anggotanya

Penulis By on Rabu, 14 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Polres Sanggau, Kasipropam Polres Sanggau, Ipda Supariyanto pimpin apel fungsi Sipropam Polres Sanggau, yang diikuti seluruh personil Sipropam, Rabu (14/10).

Pada pelaksanaan apel, Kasipropam menghimbau kepada seluruh Personil Sipropam sebagai fungsi pengemban tugas penegak disiplin di tubuh Polri haruslah bisa menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh personil baik dalam kehidupan sehari hari maupun dalam pelaksanaan tugas.

Ipda Supariyanto mengatakan kesiapan Sipropam Polres Sanggau, untuk meningkatkan kedisiplinan personil pada setiap pelaksanaan tugas dalam rangka Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Propam yang memiliki fungsi pengawasan dan pengamanan terhadap para personil Polri harus menjadi contoh bagi seluruh anggota, jangan sampai anggota lain telah menggunakan masker sesuai petunjuk yang ada sementara, Anggota Propam sendiri tidak melakukan dam hal inI akan menjadi kontra produktif dengan tugas yang diemban,” ujarnya.

Apel Sipropam Polres Sanggau ini dilaksanakan lebih awal dari Apel keseluruhan Personil dan dalam pelaksanaan Apel tersebut Kasipropam memberikan arahan kepada anggota Sipropam untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi juga sesuai dengan apa yang diperintahkan dan diarahkan oleh pimpinan agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan optimal.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya