» » » Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kapolsek Tayan Hulu

Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kapolsek Tayan Hulu

Penulis By on Rabu, 14 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Pelaksanaan apel pagi di Polsek Tayang Hulu dipimpin langsung oleh Kapolsek Tayan Hulu AKP Suparjo, SH, M. AP. Dilaksanakannya apel pagi ini untuk mengetahui kesiapsiagaan personil dalam melaksanaan tugas, serta pemberian arahan dan informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini, Rabu (14/10).

Dalam arahannya Kapolsek Tayan Hulu menyampaikan penekanan tentang antisipasi pencegahan Covid-19 agar tidak semakin meluas dan dapat memutus mata rantai penyebarannya.

“Bekerjalah dengan maksimal dan melaksanakan tugas sesuai dengan arahan yang disampaikan pimpinan, dalam menghadapi menyebarnya Covid-19,” pesannya.

AKP Suparjo mengajak secara pribadi masing-masing untuk menjaga kesehatan, kebersihan, berolah raga dan menjaga jarak saat berkomunikasi.

Ditambahkannya, kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu agar tetap melaksanakan kegiatan menyambangi warganya dengan memberikan pesan tentang mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mengikuti Protokol Kesehatan dan mensosialisasikan Penerapan Pergub Kalbar nomor: 110 Tahun 2020 dan Perbup Sanggau nomor 47 Tahun 2020 tentang Penerapan disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilkum Polsek Tayan Hulu.

“Apabila melakukan aktivitas di luar rumah dengan wajib memakai masker, jaga jarak minimal 1-2 meter dengan orang lain (Phyisical Distancing), dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau sering menggunakan hand sanitizer apabila beraktivitas di luar untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek Tayan Hulu AKP Suparjo.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya