» » » Main Terjun-terjunan dari Pohon, Bocah 9 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Sekayam

Main Terjun-terjunan dari Pohon, Bocah 9 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Sekayam

Penulis By on Senin, 12 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Warga lingkungan Sungai Kosak Kelurahan Sungai Sengkuang dihebohkan seorang bocah berusia sembilan tenggelam di sungai, Minggu (11/10) pagi.
 
Kapolsek Kapuas, Iptu Sukiswandi menjelaskan rekan-rekan korban mengira korban sedang bergurau (untuk menyelam) usai terjun dari pohon dengan ketinggian lebih kurang lima meter di tepian sungai.
 
“Kejadiannya sekitar jam setengah sepuluh pagi. Korban bersama kawan-kawannya pergi mandi ke Sungai Sekayam. Sampai disana, korban bersama kawan-kawannya langsung naik ke atas pohon yang ada di tepi sungai dengan maksud ingin melompat dari pohon ke sungai. Setelah sampai di atas pohon setinggi lima meter, korban langsung meloncat ke sungai,” jelas Kapolsek.
 
Namun, setelah korban lompat ke sungai, menurut kawan-kawannya, kata Kapolsek lagi, korban sempat timbul ke permukaan.
 
“Korban sempat berteriak kesakitan dengan menyebut akai. Rekan-rekannya mengira korban berbohong dan beberapa lama setelah itu korban tidak timbul lagi,” bebernya.
 
Teman korban berusaha mencari dan meminta bantuan warga sekitar namun tidak ditemukan. Selanjutnya, warga meminta bantuan anggota Polsek Kapuas, Tagana, TRC dan Polair Polres Sanggau.
 
Hingga berita ini diturunkan, petugas gabungan dibantu warga masih melakukan pencarian dengan menggunakan speedboat dan perahu. Kondisi air sungai sedang keruh dan arus juga cukup deras.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya