» » » Pelaksanaan Kegiatan Anev Rutin Polsek Toba

Pelaksanaan Kegiatan Anev Rutin Polsek Toba

Penulis By on Selasa, 20 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Polsek Toba, telah dilaksanakan kegiatan Anev Rutin dalam rangka pelaksanaan tugas Kepolisian. Kegiatan Anev dipimpin oleh Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos dengan diikuti seluruh personil.

Adapun penekanan Kapolsek Toba yang disampaikan pada saat Anev yakni terkait Perwabku masing-masing unit diselesaikan tepat waktu, terkait dengan Perwabku segera diselesaikan, kasium kompulir sebaik mungkin sehingga pada saat penyerahan ke Sikeu Polres Sanggau tidak ada yang tertinggal.

“Terkait dengan perintah-perintah Satuan Atas segera ditindak lanjuti dan terkait Aplikasi BLC agar diinput setiap kegiatan yang dilaksanakan / agar keaktifan personil ditingkatkan,” ucapnya.

Ipda Eko Aprianto mengatakan sedapat mungkin kegiatan yang mengumpulkan orang ramai dihimbau untuk tidak dilaksanakan, apabila tetap dilaksanakan ikuti penerapan Protokol Kesehatan.

“Terkait dengan Barang Bukti dilakukan pengawasan secara baik, jangan sampai ada BB yang hilang,” ujar Kapolsek.

Untuk pelayanan terhadap Masyarakat, Lanjutnya, dilakukan secara Optimal, utamakan salam sapa dan penyampaian yang baik kemasyarakat, jangan arogan.

“Saya minta kepada masing-masing anggota agar selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan disiplin penerapan Protokol Kesehatan,” pesan Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto.

Pada saat kegiatan masing-masing unit / personil memaparkan tentang pelaksanaan tugas serta kendala yang dihadapi. kegiatan berjalan dengan lancar, pada jam 09.30 Wiba, selesai dilaksanakan situasi secara umum dalam keadaan lancar.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan tugas, serta penyampaian Atensi Kebijakan Pimpinan.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya