» » » Pimpin Anev Bulanan Rutin, Ini yang disampaikan Kapolsek Kembayan

Pimpin Anev Bulanan Rutin, Ini yang disampaikan Kapolsek Kembayan

Penulis By on Selasa, 20 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Analisa dan Evaluasi (Anev) merupakan satu langkah yang dilakukan
oleh Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas Polsek Kembayan, Selasa (20/10).

Diawali dengan pembahasan disiplin Anggota agar dipertahankan dan ditingkatkan (pelaksanaan tugas diawali apel pagi) serta diberikan tindakan terhadap Anggota yang terlambat.

Kapolsek juga menyampaikan Terhadap regu piket cadangan agar tetap hadir s/d jam 11.00 Wib dan Bawas membantu pelaksanaan tugas piket.

“Atensi terkait perintah-perintah dari Pimpinan dan pelaksanaan tugas agar segera dilaksanakan serta dilengkali laporan lengkap,” ujar Iptu MR. Pardosi.

Terkait pelaksanaan tugas-tugas rutin pada masing-masing Unit dan Seksi, Kapolsek Kembayan menekankan agar dilaksanakan semaksimal mungkin dan tetap menjaga etika dalam berinteraksi dengan masyarakat serta menjaga nama baik institusi.

Kemudian dilaksanan pembahasan terkait kinerja pada masing-masing Unit dan Seksi (peningkatan kinerja dan pembahasan kendala).

“Saya minta dalam melaksanakan tugas agar mengutamakan keselamatan dan kesehatan serta terap menerapkan Protokol Kesehatan,” pesan Iptu MR. Pardosi.

Kegiatan Anev rutin bulanan Polsek Kembayan merupakan penekanan terkait program-program skala prioritas serta evaluasi terhadap seluruh pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan sehingga bisa ditingkatkan.

Dengan pelaksanaan anev rutin bulanan tersebut maka seluruh pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal serta pelaporan kegiatan tepat waktu.

Dalam anev rutin bulanan tersebut pembahasan dilakukan secara spesifikasi terkait pelaksanaan tugas terutama yang menjadi skala prioritas sehingga dapat dilaksanakan dengan baik. Terkait pelaksanaan tugas tersebut agar bentuk pengawasan melekat oleh Kanit Provos dan evaluasi oleh Kapolsek Kembayan sehingga dapat dilaksanakan maksimal.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya