» » » Aipda Anang Suwantoro Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Aipda Anang Suwantoro Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Penulis By on Kamis, 26 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro Sosialisasikan tentang adaptasi Kebiasaan baru kepada masyarakat tentang protokol kesehatan seperti pengunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Kamis (26/11).
 
Dengan menerapkan Protokol Kesehatan dapat melaksanakan aktivitas dengan tenang tanpa merasa khawatir dengan penularan Virus Corona, “Sosialisasi ini kita lakukan dengan harapan agar masyarakat dapat segera beradaptasi dalam kebiasaan baru dengan tetap mengindahkan semua anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan”, ucap Aipda Anang.
 
Sosialisasi dan edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru yang diberikan kepada masyarakat diharapkan dapat memberi manfaat dan berdampak pada kesiapan masyarakat untuk memasuki kebiasaan baru dan sesuai dengan protokol kesehatan.
 
Kepatuhan masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dinilai sangat penting. Dengan masyarakat dan kita semua yang mematuhi protokol kesehatan terutama dalam memasuki masa adaptasi kebiasaan baru tentunya diharapkan dapat mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya