» » » Bripka Ishaq Laksanakan Kegiatan Sambang ke Rumah Warga Binaan

Bripka Ishaq Laksanakan Kegiatan Sambang ke Rumah Warga Binaan

Penulis By on Kamis, 26 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pedalaman Polsek Tayan Hilir Bripka Ishaq melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiataan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan, Kamis (26/11).
 
Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya ini Selain berupa kegiatan sambang juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya.
 
Lewat kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau , dimulai dari diri sendiri.
 
Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya. Bhabinkamtibmas sendiri menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
Diharapkan dengan dilaksanakan nya sambang dialogis, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian Resor Sanggau untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap kondusif.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya