» » » Bhabinkamtibmas Desa Empodis Bagikan Masker Gratis

Bhabinkamtibmas Desa Empodis Bagikan Masker Gratis

Penulis By on Jumat, 13 November 2020 | No comments


Polres Sanggau - Meningat penyebaran kasus Covid-19 yang semakin meluas, Polsek Bonti melalui Bhabinkamtibmas Desa Empodis membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan dilakukan oleh Bripka Bayu Hamzah pada Jumat, (13/11).
 
Bripka Bayu Hamzah mengatakan, bahwa pembagian masker kepada masyarakat ini dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 di masyarakat, khususnya Desa Empoto.
 
"Kita tidak ingin ada korban lagi yang terpapar Covid-19 ini. Oleh karena itu, saya berupaya membantu masyarakat mengingatkan dan memberikan masker agar terhindar dari penyebaran Covid-19," katanya.
 
Selain membagikan masker, dirinya juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 lainnya. Selain masker, masyarakat diimbau untuk tetap menjaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan dengan sabun, dan pola hidup sehat.
 
"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah penyebaran Covid-19. Dan juga, kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat tetap terjaga, terlebih dalam Kamtibmas," pungkasnya.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya