» » » Bhabinkamtibmas Sambang Kantor Desa Semanget

Bhabinkamtibmas Sambang Kantor Desa Semanget

Penulis By on Senin, 02 November 2020 | No comments


Polres Sanggau Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh komponen yang ada ditengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan serta sambang dan silaturahmi bersama dengan elemen masyarakat yang ada di wilayah Desa Semanget.
 
Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Poslek Entikong, Bripka Tatak Budi Cahyono kali ini dilaksanakan di kantor Desa Semanget, Kecamatan EntikongSenin (2/11).
 
Dalam kegiatan sambang wilayah dan silaturahmi di kantor Desa Semanget tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan Kepala Desa dan perangkat Desa Semanget dalam kesempatan itu disampaikan imbauan dan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.
 
“Kami minta untuk para Kepala Desa agar dapat selalu bekerjasama dengan Polsek Entikong dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Desa Semanget dan umumnya diwilayah Kecamatan Entikong, karena Kades merupakan ujung tombak di dalam masyarakat hendaknya selalu memberikan Informasi kepada Polsek Entikong atau Bhabinkamtibmas,” ucap Bripka Tatak Budi Cahyono.
 
Kapolsek Entikong Akp O.Sihombing mengatakan dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa maupun warga masyarakat maka akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun Kepala Desa tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Entikong.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya