» » » Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas di SPBU Desa Semuntai

Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas di SPBU Desa Semuntai

Penulis By on Senin, 02 November 2020 | No comments


Polres Sanggau - Guna meningkatkan kerjasama dan mempertajam informasi terkait situasi Wilayah Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda Anang Suwantoro melaksanakan sambang dan dialogis dengan Karyawan SPBU Desa Semuntai, Senin (2/11).
 
Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Aipda Anang Suwantoro menyampaikan agar mewaspadai pelaku tindak kejahatan yang kerap menyasar keramaian umum seperti SPBU.
 
“Hati-hati dalam berkerja, waspadai pelaku kejahatan seperti perampokan, hipnotis dan penyebar uang palsu,” kata Aipda Anang Suwantoro.
 
Aipda Anang Suwantoro juga menghimbau Karyawan SPBU agar melakukan pengecekan kondisi kamera CCTV yang telah disediakan di SPBU.
 
Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.
 
Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas imbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya