» » » Brigpol Novi Iswandi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Brigpol Novi Iswandi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Jumat, 06 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi, melaksanakan program sambang warga binaan di Desa Bungkang dalam wilayah hukum Polsek Sekayam, Jumat (6/11).
 
Kegiatan sambang ini merupakan merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sekayam.
 
Lewat sambang Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan cara tidak ikut-ikutan ataupun terlibat dalam aksi kejahatan.
 
Bhabinkamtibmas Juga menyampaikan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi covid-19 serta Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.
 
Sambang ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat, ditandai dengan terciptanya Sinergitas antara Polri dan Masyarakat sehingga bisa bersama-sama mencari jalan keluar untuk setiap permasalahan.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya