» » » Melaksanakan DDS ini Pesan Bripka Kornelis Kepada Warga Binaan

Melaksanakan DDS ini Pesan Bripka Kornelis Kepada Warga Binaan

Penulis By on Jumat, 06 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Sejumlah Bhabinkamtibmas Polsek Toba di jajaran Polres Sanggau melaksanakan sambang atau program Door to Door System atau lebih dikenal dengan DDS.
 
Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau (Door To Door System) sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Sanggau dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas.
 
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Teraju Polsek Toba Bripka Kornelis melaksanakan DDS ke Rumah warga binaan Sdra. Marsawal, Jumat, (6/11).
 
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak Warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif. Saya sangat berterima kasih atas Kunjungan bapak Bhabinkamtibmas dan telah menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengingatkan untuk menjaga sitausi agar tetap kondusif “,ucap Marsawal selaku warga Desa Teraju.
 
Ditempat terpisah Ps Kapolsek Toba Ipda Dadang Sudarmo menegaskan kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjaga situasi di desa agar tetap kondusif dan selaku berkerja sama dengan warga masyarakat.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya