» » » Bripka G. Januar Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan tentang 3 M

Bripka G. Januar Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan tentang 3 M

Penulis By on Selasa, 17 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Sudah menjadi kewajiban dan bentuk rasa peduli anggota Bhabinkamtibmas Desa Semongan Bripka G. Januar untuk tetap mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah, Selasa (17/11).
 
Untuk itu jajaran Bhabinkamtibmas mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah tersebut. Hal ini penting sekali untuk melakukan 3M sehari hari apa yang sudah di tentukan oleh pemerintah dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 ini, Ucap Bhabinkamtibmas.
 
Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup 3M dengan selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan perkumpulan perkumpulan yang sekiranya tidak terlalu penting untuk tidak di laksanakan.
 
Ditempat terpisah Kapolsek Noyan Ipda Junaifi menjelaskan bahwa jajarannya Bhabinkamtibmas melaksanakan sambangi warga binaannya melakukan kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Ungkapnya.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya