» » » Briptu Fredi Pasaribu Dalam Sambangnya Himbau Warganya Gunakan Masker

Briptu Fredi Pasaribu Dalam Sambangnya Himbau Warganya Gunakan Masker

Penulis By on Selasa, 17 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Bhabinkamtibmas Desa Bonti Briptu Fredi Pasaribu dalam kegiatan patroli, sambangi warganya dan berikan himbauan menggunakan spanduk agar warga selalu memakai masker guna mencegahan virus corona di Desa Bonti  Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau, Selasa (17/11).
 
Dalam dialogisnya Briptu Fredi menyampaikan himbauan kamtibmas, juga menghimbau kepada warganya yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.
 
Sambang sebagai upaya, dalam rangka untuk menjalin mitra kamtibmas dengan masyarakat. Selanjutnya disampaikan penekanan kamtibmas antara lain agar warga tetap mengaktifkan giat ronda di poskamling. Selain itu juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan giat patroli.
 
Plh Kapolsek Bonti Ipda Heri Triyana mengatakan bahwa seluruh personil agar melaksanakan kegiatan patroli sambangi warganya agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta cuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya