» » » Bripka Hendra Irawan Melalui Sambang Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

Bripka Hendra Irawan Melalui Sambang Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 14 November 2020 | No comments


Polres Sanggau - Guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Meliau Bripka Hendra Irawan selaku Bhabinkamtibmas selalu melakukan kegiatan dengan menyambangi warga Desa Binaannya tepatnya di desa Melobok, Kecamatan Meliau, Sabtu (14/11).
 
Upaya yang saat ini terus dilakukan Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali untuk senantiasa memelihara dan menjaga wilayah desanya, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.
 
Melalui silaturahmi dengan warganya, Bripka Hendra Irawan berharap masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah guna antisipasi penularan penyebaran Covid-19.
 
Pada kegiatan sambang tersebut tidak lupa Bripka Hendra Irawan menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan Covid-19 khususnya kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak jika dikeramaian.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan, bahwa terkait himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pihak Polri tak bosan-bosan akan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.
 
“Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan supaya penyebaran Covid-19 segera berakhir,” ungkapnya.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya