» » » Bripka Mangun Suwarno Laksanakan DDS di Desa Pengadang

Bripka Mangun Suwarno Laksanakan DDS di Desa Pengadang

Penulis By on Selasa, 17 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pengdang Bripka Mangun Suwarno melaksanakan kegiatan sambang serta dds ke rumah warga masyarakat dan juga berikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang sudah aman dan kondusif, Selasa (17/11).
 
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar di himbau kepada seluruh warga masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas , dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat desa Temiang Taba merupakan tanggung jawab kita bersama.
 
“Saya sangat senang yang mana Pak Bhabinkamtibmas sudah mau berkunjung ke rumah dan menyampaikan informasi tentang arti penting keamanan semoga kegiatan seperti ini tetap berlanjut.” ucap Pak Benny selaku masyarakat yang disambangi.
 
“DDS/Sambang ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan himbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas, juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah-masalah tersebut secara bersama-sama,” tutup Bripka Mangun.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya