» » » Bripka Riyanto Himbau Warga Masyarakat Agar Selalu Gunakan Masker

Bripka Riyanto Himbau Warga Masyarakat Agar Selalu Gunakan Masker

Penulis By on Kamis, 05 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Meliau melakukan Upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau sering disebut sebagai Covid-19 dengan cara melakukan himbauan kepada lapisan masyarakat di Desa Binaan selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah dan agar menjaga jarak 1-2 meter dengan sesama, Kamis (5/11).
 
Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH mengatakan “kegiatan himbauan agar menggunakan masker dan menjaga jarak antar sesama 1-2 meter pada kegiatan himbauan yang dilakukan oleh anggota Polsek Meliau adalah kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Meliau.
 
Kita tidak tahu menahu tentang Virus Corona ini, namun saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan, jaga selalu kebugaran dengan berolahraga di rumah, tambahnya.
 
Kapolsek juga menambahkan saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Meliu agar bersama-sama kita untuk bersatu lawan Virus ini, kita selalu gunakan masker apabila urusan sangat mendesak di luar rumah, jangan lupa mencuci tangan sesering mungkin, hindari kerumunan, jaga jarak.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya