» » » Bripka Saprin Gunawan Berikan Apresiasi kepada Warga yang Menggunakan Masker Saat Beraktifitas di Tempat Umum

Bripka Saprin Gunawan Berikan Apresiasi kepada Warga yang Menggunakan Masker Saat Beraktifitas di Tempat Umum

Penulis By on Jumat, 13 November 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawantak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada warga di Desa Binaanya dengan selalu memberikan pelayanan Kepolisian yang maksimal.
 
Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin silaturahim dengan warga sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat setempat terjalin dengan baik. Kali ini Bhabikamtibmas melakukan sambang desa sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Jumat (13/11).
 
Saat sedang berkeliling desa, Bhabinkamtibmas menemui warga yang sedang bekerja mengangkut Sampah dengan menerapkan protokol kesehatan yakni waga yang sedang bergotong royong tersebut tetap menggunakan masker, oleh sebab itu Bhabinkamtibmas sangat mengapresiasi warganya yang memiliki kesadaran sendiri tentang penerapan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.
 
Meskipun begitu Bhabinkamtibmas tetap mensosialisasikan terkait dengan Intruksi Presiden nomor 6 tahu 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease, dan Perbup Nomor 47 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease-2019 di Kabupaten Sanggau.
 
Bripka Saprin Gunawan selalu melakukan sosialisasi kepada warga binaannya agar tetap menggunakan masker dan menjadikan sebagai kebiasaan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini dan dapat diteruskan kepada sanak keluarga dan kerabatnya untuk bersama-sama kita sukseskan masyarakat yang lebih sehat.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya