» » » Anggota Polsek Noyan Berikan Imbauan Bahaya Covid-19 Lewat Giat Patroli Rutin

Anggota Polsek Noyan Berikan Imbauan Bahaya Covid-19 Lewat Giat Patroli Rutin

Penulis By on Sabtu, 26 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Noyan melaksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Sabtu (26/12).
 
Bripka Soni Adityo menyampaikan masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik namun tetap waspada, kemudian masyakat diminta untuk tidak mudah percaya dengan kabar atau berita yang tidak jelas sumbernya, karena hal itu dapat menimbulkan keresahan dan ketakutan warga terkait Covid-19.
 
"Dalam setiap kegiatan masyarakat selalu disampaikan pihak Polsek Noyan agar tidak memandang remeh Covid-19," katanya.
 
Bripka Soni Adityo terus mengajak bersama-sama senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk meminimalisasi penyebaran wabah Covid-19.
 
Kapolsek Noyan Ipda Junaifi, SH menyampaikan saat ini pihaknya sedang gencar melaksanakan kegiatan patroli. Selain untuk mencegah aksi kejahatan, juga untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 
“Supaya memutus mata rantai penularan, seluruh masyarakat kita imbau untuk mematuhi seluruh protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19,” tegas Ipda Junaifi.
 
Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya