» » » Apel Kesiapan Pengamanan Ibadah Misa dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Kecamatan Meliau

Apel Kesiapan Pengamanan Ibadah Misa dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Kecamatan Meliau

Penulis By on Jumat, 25 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Ibadah Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dihalaman Mapolsek Meliau, Kamis (24/12) sore.
 
Kegiatan Apel diikut Danramil Meliau atau yang mewakili, Plt.Camat Meliau atau yang mewakil, Anggota Polsek Meliau, Anggota Koramil Meliau, Persatuan Orang Melayu (POM), Ikatan Pemuda Madura Meliau, Pemuda Jawa Seruling Senja serta Tokoh Pemuda Kecamatan Meliau.
 
Dalam arahannya, Kapolsek Meliau menyampaikan, kita sebagai umat beragama agar saling menjaga sitausi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.
 
“Mari kita ciptakan rasa aman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah misa dalam rangka Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” ucap Iptu Nana Supriatna.
 
Kapolsek juga menambahkan, dalam pelaksanaan pengamanan ibadah misa natal 2020 agar memperhatikan Protokol Kesehatan.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka apel kesiapan pengamanan tempat Ibadah dalam rangka Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau.
 
“Tujuan dilaksanakannya kegiatan apel kesiapan tersebut adalah untuk menjalin serta mempererat hubungan antara Polri dengan organisasi Kepemudaan yang ada di wilkum Polsek Meliau dan mengajak untuk bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah Kecamatan Meliau,” tutup Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna.
 
Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya