» » » Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Ibadah Misa, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Mukok

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Ibadah Misa, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Mukok

Penulis By on Jumat, 25 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat dihalaman Mapolsek Mukok, telah dilaksanakan kegiatan Apel kesiapan pengamanan Ibadah Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kamis (24/12) sore.
 
Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Ibadah Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dipimpin langsung oleh Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto didampingi Wakapolsek Mukok Ipda Evon Mario dan diikuti seluruh personil Polsek Mukok.
 
Pada kesempatan apel tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa sesuai dengan kalender Kamtibmas bahwa nanti malam adalah malam Natal tahun 2020 dan sudah diagendakan setiap ada kegiatan masyarakat baik perayaan keagamaan maupun kegiatan lain Polri harus hadir memberikan pengamanan.
 
“Pengamanan ini guna memberikan rasa aman, lancar dan nyaman bagi umat Nasrani yang akan, sedang melaksanakan ibadah misa dalam rangka malam Natal 2020 hingga kembali kerumah. Serta bagi masyarakat lain yang tidak merayakan juga merasa aman dan lancar dalam beraktifitas,” ujarnya.
 
Kapolsek menambahkan, dalam pelaksanaan pengamanan ibadah Misa Natal 2020 tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19.
 
“Saya minta agar seluruh anggota Polsek Mukok memperhatikan Protokol Kesehatan dan melakukan koordinasi dengan pihak panitia serta petugas Pam dari internal.
 
Mengakhiri arahannya, Kapolsek menekannkan agar anggota pada saat pelaksanaan selalu waspada terhadap obyek yang menjadi sasaran pengamanan terhadap orang, rangkaian kegiatan ibadah, barang dan gedung serta area sekitaran Pam.
 
Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya