» » » Apel Pergeseran Pasukan Personil BKO Polres Sanggau dalam pengamanan Pilakda Serentak Ta. 2020 di Polres Melawi

Apel Pergeseran Pasukan Personil BKO Polres Sanggau dalam pengamanan Pilakda Serentak Ta. 2020 di Polres Melawi

Penulis By on Senin, 07 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kabagops Polres Sanggau AKP Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP pimpin Apel Pergeseran Pasukan Personil BKO Polres Sanggau yang akan melaksanakan pengamanan Pilakda Serentak Ta. 2020 di Polres Melawi, Minggu (6/12).
 
Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Kabagops Polres Sanggau Akp Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.AP, didampingi oleh Kasat Samapta Polres Sanggau Akp Sri Mulyono serta dihadiri oleh personil Polres Sanggau yang melaksanakan BKO ke Polres Melawi dan BKO ke Sekadau dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.
 
Adapun personil Polres Sanggau yang melaksanakan BKO dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 sebanyak 63 personil, terdiri dari BKO Polres Melawi sebanyak 33 personil dan Polres Sekadau sebanyak 30 personil sedangkan Dalmas Kerangka sebanyak 80 personel tetap stanby di Polres Sanggau yang sewaktu- waktu siap digerakan apabila dibutuhkan.


Dalam arahannya Kabagops Polres Sanggau menyampaikan bahwa untuk personil yang BKO ke Polres Melawi akan diberangkatkan pada hari ini dengan menggunakan kendaraan dinas Bus dan Truck Polres Sanggau, untuk personil yang BKO ke Polres Sekadau akan diberangkatkan pada hari Senin tanggal 7 Desember 2020 dengan terlebih dahulu Apel di Polres Sanggau.
 
AKP Kombo juga menyampaikan pesan dari Kapolres Sanggau agar personil yang melaksanakan BKO untuk cek kembali perlengkapan yang akan dibawa sebagai bekal persiapan pada saat Pam.
 
“Untuk seluruh personil yang melaksanakan BKO di Polres Melawi maupun Polres Sekadau agar tetap menjaga Kesehatan dan jangan membuat masalah pada saat melaksanakan BKO,” pesan Kabagops Polres Sanggau.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya