» » » Kabagops Polres Sanggau Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Personil BKO Polres Sanggau dalam pengamanan Pilakda Serentak Ta. 2020 di Polres Sekadau

Kabagops Polres Sanggau Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Personil BKO Polres Sanggau dalam pengamanan Pilakda Serentak Ta. 2020 di Polres Sekadau

Penulis By on Senin, 07 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Apel Mapolres Sanggau dilaksanakan Apel Pergeseran Pasukan diikuti oleh Personel Polres Sanggau yang terbentuk dalam BKO ke Polres  Sekadau dan Dalmas Kerangka serta Regu Cadangan, Senin (7/12) pagi.
 
Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Kabagops Polres Sanggau AKP Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.AP didampingi oleh Personel Polres Sekadau Ipda Jumadi serta dihadiri oleh personil Polres Sanggau yang melaksanakan BKO ke Sekadau dan Dalmas Kerangka dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.
 
Adapun personil Polres Sanggau yang melaksanakan BKO di Polres Sekadau dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 sebanyak 30 personil dan Dalmas Kerangka yang Stanby di Polres Sanggau sebanyak 49 personil.
 
Dalam arahannya, AKP Novrial Alberti Kombo mengatakan bahwa untuk personil yang BKO ke Polres Sekadau sebanyak 30 Personil langsung diberangkatkan pada hari ini dengan menggunakan kendaraan dinas Bus milik Polres  Sekadau dengan dilakukan pengawalan oleh Sat Lantas Polres Sekadau.


“Saya mengucapkan terimakasih karena personil yang akan di berangkatkan dalam keadaan sehat dan lengkap dapat hadir semua. Untuk personil yang telah mendapat perintah Pleton Cadangan dan Pleton Dalmas kerangka agar tetap staby sambil menunggu perintah dari Kapolres Sanggau,” ucapnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kabagops juga menyampaikan Pesan dari Kapolres Sanggau kepada personil yang melaksanakan BKO untuk melaksanakan pengamaan Pilkada Serentak agar tetap mempedomani 15 item yang telah di sampaikan.
 
“Hati-hati dalam perjalanan menuju Polres Sekadau, Jangan membuat keributan maupun hal-hal lain yang yang dapat mencoreng Instius Polres Sanggau,” pesan Kabagops.
 
Setelah selesai Apel Serpas, Kapolres Sanggau diwakili Kabagops Polres Sanggau menyerahkan Masker kepada perwakilan BKO ke Polres Sekadau dan Dalmas Kerangka yang masing-masing menerima dua Kotak.


AKP Kombo mengatakan, dilaksanakan kegiatan Apel Pergeseran Pasukan Personil Polres Sanggau dalam rangka pengecekan dan pergeseran personil yang akan melaksanakan BKO pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020 ke Polres Sekadau.
 
“Pelaksanaan BKO berdasarkan Surat Perintah Kapolda Kalbar Nomor: Sprin / 1211 / XI / OPS.1.3 / 2020 tanggal 26 November 2020 tentang Personil Serpas BKO Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 pada tahap pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Tahun 2020,” pungkasnya.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya