» » » Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Entikong Salurkan Bansos

Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Entikong Salurkan Bansos

Penulis By on Sabtu, 12 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Upaya menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri Peduli Covid-19 kepada warga yang tidak mampu di Desa Semanget, Kecamatan Entikong, Sabtu (12/12) siang.
 
Selain program kemanusiaan, kegiatan tersebut juga merupakan sarana untuk menjaga dan memupuk silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat agar dapat terus terjaga.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat, terlebih dalam kondisi saat ini yang sulit akibat pandemi.
 
“Hal ini juga sesuai dengan program nawacita Presiden RI yang mana negara melalui Polri harus senantiasa hadir guna memberikan bantuan dan pengayoman kepada masyarakat,” ujarnya.
 
Dikatakan Kapolsek, kegiatan berbagi ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap warga guna meringankan beban ekonomi akibat Pandemi Covid-19.
 
“Kepedulian terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita semua, maka dari itu personel Polri khususnya Bhabinkamtibmas harus lebih aktif ke wilayah binaan masing-masing,” pungkasnya.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya