» » » Babinkamtibmas Bersama Babinsa Salurkan Bansos TNI-Polri kepada Warga Terdampak Covid-19

Babinkamtibmas Bersama Babinsa Salurkan Bansos TNI-Polri kepada Warga Terdampak Covid-19

Penulis By on Sabtu, 12 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Situasi sulit menghadapi Pandemi Covid-19 terus di rasakan masyarakat, melihat itu TNI-Polri mengadakan Bansos dengan membagikan beras kepada warga yang terdampak Covid-19, agar tidak salah sasaran.
 
Bhabinkamtibmas Desa Kenaman Polsek Sekayam Brigpol Yan Maro bersama Babinsa Desa Kenaman Serka Rusdianto mendata dan menyalurkan bantuan kepada warga yang berhak menerimanya.
 
Pada Sabtu, (12/12) pagi di Desa Kenaman Bhabinkamtibmas bersama Babinsa secara door to door menyalurkan Bansos TNI-Polri kepada warga yang telah terdata.
 
Brigpol Yan Maro menurutkan, Kami sengaja melakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan karena bahaya dari penyebaran Covid-19 yang masih menjadi ancaman bagi kita semua.
 
“Manfaatkan bantuan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat serta tetap semangat dalam menghadapi Covid-19 dengan tetap menerapkan Prokes yang sudah di anjurkan pemerintah,” pesannya.
 
Aida salah satu warga Desa Kenaman yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terimkasih atas bantuan yang di berikan dari TNI dan Polri.
 
“Bantuan ini yang sangat bermanfaat mengingat siuasi saat ini serba sulit,” ucapnya.
 
Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH  menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk dari rasa keprihatinan dari TNI dan Polri dalam mengurangi beban berat masyarakat yang terdampak Covid-19, kerana sampai saat ini Covid-19 masih menjadi pekerjaan rumah yang belum terselesaikan oleh kita semua.
 
“Kepada masyarakat di harapkan tetap mematuhi prokes yang sudah di anjurkan oleh pemerintah agar terhindar dari Covid-19, manfaatkan bantuan sebaik-baiknya dan kepada seluruh anggota yang ada di lapangan salurkan bantuan kepada warga yang betul- betul membutuhkan agar tepat sasaran.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya