» » » Bhabinkamtibmas Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Kamis, 03 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Polsek Entikong Bripka Tatak Budi Cahyono melaksanakan DDS kerumah warga binaanya di Desa Semanget, Kamis (3/12).
 
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbauan tentang penanggulangan Penyebaran Covid-19 yaitu dengan menyampaikan antisipasi penyebaran Covid-19.
 
Bripka Tatak Budi Cahyono Mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Semanget agar tetap waspada, dan tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan dalam mencegah pandemi Covid-19 dengan wajib menggunakan masker ketika keluar rumah atau pun saat bepergian, Sering cuci tangan dan gunakan selalu hand sanitizer dan patuh dan mentaati Protokol Kesehatan.
 
“Terkait kamtibmas diimbau bagi masyarakat untuk lebih mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam, Siskamling dan waspada terhadap gangguan kamtibmas seperti Curat, Curas dan Curanmor serta waspada modus penipuan online yang Sekarang marak,” jelasnya.
 
Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing menyampaikan selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.
 
Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya