» » » Peduli dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Ajak Warga Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

Peduli dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Ajak Warga Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

Penulis By on Kamis, 03 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bahta Briptu juni Santoso mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19, kepedulian ini adalah bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam melawan penyebaran Covid-19.
 
Bertempat disalah satu rumah warga di Desa Bahta, Briptu Juni Santoso melaksanakan komunikasi sosialnya dengan memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker apabila hendak berpergian agar tidak tertular dari penyebaran Covid-19, Kamis (3/12).
 
Briptu Juni Santoso mengatakan kepada pemuda tersebut untuk selalu memakai masker yang benar dan jangan asal pakai saja.
 
Warga harus selalu menerapkan menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 serta hindari kerumunan, karena virus ini sangat gampang sekali penularannya dan sangat berbahaya.
 
“Saya mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti imbauan pemerintah baik itu dari pusat yang tercantum dalam Inpres, Maklumat Kapolri maupun dari Perbup Sanggau,” ujarnya.
 
“Semoga semua pihak berperan aktif baik masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan mengikuti aturan yang berlaku demi keselamatan kita bersama,” harapnya.
 
Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya