» » » Bhabinkamtibmas Kawal Kotak Suara dari TPS menuju Kantor Desa

Bhabinkamtibmas Kawal Kotak Suara dari TPS menuju Kantor Desa

Penulis By on Minggu, 20 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan bersama petugas TPS melaksanakan pengamanan dan pengawalan proses distribusi kotak suara yang berisikan surat suara Pilkades Serentak 2020 dari TPS 05 Dusun Dasan menuju Kantor Desa Empoto, Sabtu (19/12) sore.
 
Pergeseran kotak suara dari TPS menuju Kantor Desa dikawal langsung Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigpol Adoremus Arsiswadi.
 
Masa transisi dari TPS menuju Kantor Desa merupakan momen paling rawan terjadinya kecurangan saat Pilkades Serentak 2020 Gelombang III sehingga perlu adanya pengawalan dan pengamanan,” ucap Brigpol Adoremus.
 
Kapolsek Noyan Ipda Junaifi, SH membenarkan jika anggotanya terus melakukan pengamanan dan pengawalan dalam pergeseran kotak suara dari TPS menuju Kantor Desa. Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan saat dalam perjalanan serta memastikan kotak suara sampai ke Desa dengan aman, lancar dan kondisi baik.
 
Kami perintahkan semua anggota yang terlibat pengamanan di TPS untuk melaksanakan pengawalan pengiriman kotak suara dari seluruh TPS menuju Kantor desa setelah selesai pencoblosan,” tegasnya.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya