» » » Bhabinkamtibmas Polsek Tatang Tarang Lakukan Patroli dan Pengamanan Ibadah Di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus

Bhabinkamtibmas Polsek Tatang Tarang Lakukan Patroli dan Pengamanan Ibadah Di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus

Penulis By on Minggu, 20 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batabg Tarang Bripka Sapto senantiasa melakukan monitoring dan pengamanan untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan ibadah serta memastikan terlaksananya protokol kesehatan sebagai upaya penanggulangan Covid-19 saat pelaksanaan ibadah.
 
Pada Minggu (20/12) Bripka Sapto melakukan patroli ke Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus yang berada di wilayah hukum Polsek Batang Tarang.
 
Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung mengungkapkan kegiatan ini bertujuan guna menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif sehingga umat yang melaksanakan Ibadah Misa Hari Minggu dapat melaksanakannya dengan khidmat.
 
“Kegiatan patroli dan pengamanan ini untuk memastikan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Selain itu ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan dan dilakukan cek suhu,” jelasnya.
 
Pastor R. D. Iwan, Pr menyampaikan kepada umat agar pelaksanaan Ibadah Misa Hari Minggu di tengah Pandemi Covid-19, kita harus mematuhi Himbauan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya