» » » Bhabinkamtibmas Polres Sanggau Salurkan Beras Ke Masyarakat Kurang Mampu

Bhabinkamtibmas Polres Sanggau Salurkan Beras Ke Masyarakat Kurang Mampu

Penulis By on Sabtu, 12 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Jajaran Polres Sanggau melalui anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) menyalurkan Bantuan Sosial Polri berupa beras bagi masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah desa/kelurahan binaan.
 
Seperti yang dilakukan oleh Briptu Fredi pasribu, personil Polsek Bonti Polres Sanggau yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Bonti, menyalurkan beras bantuan tersebut kepada beberapa warga kurang mampu secara langsung kerumah warga tersebut, Jumat (11/12) bersama aparatur Desa Bonti.
 
Briptu Fredi Pasaribu mengatakan, alasan penyaluran ini dilakukan melalui cara door to door agar bantuan bisa maksimal beras tersebut tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.
 
“Gerakan Bantuan Sosial Polri Peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, dimana anggota Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19,” ujarnya.
 
Ia berharap, bantuan tersebut bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19.
 
“Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari kepada warga yang terdampak dari Covid-19,” tutup Briptu Fredi Pasaribu.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya