» » » Wujud Kepedulian terhadap Warganya, Bhabinkamtibmas Salurkan Bansos

Wujud Kepedulian terhadap Warganya, Bhabinkamtibmas Salurkan Bansos

Penulis By on Sabtu, 12 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Meydianto menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Entikong Kecamatan Entikong pada Jumat (11/12).
 
Ia mengatakan, pembagian bantuan beras ini dalam rangka Polri Peduli Covid-19 yang merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk membantu meringakan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.
 
“Kegiatan seperti ini membawa manfaat dan memotivasi para dermawan maupun pihak lain ikut menyisihkan sedikit rejekinya untuk disumbangkan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Bripka Meydianto.
 
Dirinya berharap agar jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tersebut, namun yang terpenting bermanfaat untuk masyarakat dan bisa membantu meringankan beban perekonomian akibat pandemi Covid-19.
 
Dalam kesmpatan tersebut juga, Bripka Meydianto menyampaikan imbauan kepada seluruh warga agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya