» » » Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Salurkan Bansos Kepada Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Salurkan Bansos Kepada Warga Binaannya

Penulis By on Sabtu, 12 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Menyikapi pandemi Covid-19 yang masih belum usai dan sangat berdampak terhadap warga, Bhabinkamtibmas Desa Majel Polsek Bonti Bripka Bayu Hamzah, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa 40 karung beras ke warga yang terdampak Covid-19, Jumat, (11/12).
 
Bripka Bayu Hamzah mengatakan kegiatan Bansos berupa penyaluran Bansos ini merupakan salah satu program Polri dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 kepada warga yang terdampak.
 
Saat di Konfirmasi terkait jumlah Bansos, Bripka Bayu Hamzah mengatakan Bansos yang di bagikan berupa beras sebanyak 40 Karung,
 
 “Tidak banyak yang kami berikan, tapi kami berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena dampak dari pandemi Covid-19,” tuturnya.
 
Ditempat terpisah Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib S. Tr. K mengatakan penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polres Sanggau yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat binaan yang sangat merasakan dampak Covid-19.
 
Dalam menyalurkan bantuan tersebut, Lanjut Kapolsek, pihaknya melakukannya dengan Door To Door sehingga tidak menimbulkan kerumunan dan selalu memperhatikan prosedur kesehatan.
 
“Sembari menyalurkan bantuan tersebut, anggota kami juga menyampaikan himbauan dan edukasi cara mencegah penyebaran Covid-19 seperti menghindari tempat keramaian, menjaga jarak jika berkomunikasi dengan orang lain, dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” ujarnya.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya