» » » Bhabinkamtimbas Polsek Noyan Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Bhabinkamtimbas Polsek Noyan Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Penulis By on Sabtu, 12 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap warga yang terdampak wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Noyan kembali menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19, Jumat (11/12).
 
Adapun bantuan yang disalurakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Noyan berupa beras 10 Kg / kepala keluarga yang tidak mampu dan terdampak Covid-19.
 
Penyaluran bantuan tersebut dilakukan secara Door To Door demi menghindari berkumpulnya warga guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
Brigpol Adoremus Arsiswadi Bhabinkamtibmas Desa Noyan Polsek Noyan mengatakan bahwa penyaluran bansos tersebut sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak atas mewabahnya Covid-19 di Indonesia, terkhusus di Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau.
 
“Bansos yang kami salurkan berupa beras sebanyak 10 Kg/KK untuk warga yang di anggap benar-benar sangat membutuhkan dan terdampak Covid-19,” ucapnya.
 
Ia juga berharap agar dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 ini.
 
“Kami berharap melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang kami nilai kurang mampu,” tutup Brigpol Adoremus Arsiswadi.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya