» » » Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Dampingi Penyaluran BLT DD

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Dampingi Penyaluran BLT DD

Penulis By on Sabtu, 19 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir, Bripka Wahyu Ari Wibowo melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT-DD di Desa Cempedak. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir, Jumat (18/12).
 
Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir tersebut untuk memberikan rasa aman dalam proses penyaluran bantuan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.
 
Dalam kesempatan itu, Bripka Wahyu Ari Wibowo menyampaikan pesan kepada masyarakat yang menunggu giliran menerima bantuan, untuk mengatur jarak serta menggunakan masker.
 
Kapolsek Tayan Hilir, Iptu Sagi, SH menyampaikan, personelnya selalu memberikan pendampingan setiap penyaluran bantuan.
 
“Personel yang kami tempatkan di lokasi merupakan Bhabinkamtibmas desa setempat maupun personel polsek lainnya,” katanya.
 
Adapun penyaluran BLT-DD di Desa Cempedak diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 141 KPM.
 
Kegiatan Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa bertujuan menjaga daya beli masyarakat serta meringankan beban ekonomi di masa pandemi wabah Covid-19 bagi warga masyarakat yang terdampak di desa Cempedak KecamatabTayan Hilir Kab.Sanggau.
 
Selama kegiatan Penyaluran Bantuan langsung Tunai dana Desa di Aula Kantor Desa Cempedak tersebut dilaksanakan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Ari Wibowo dengan mengikuti Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.
 
Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Porles Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya