» » » Koordinasi Pengamanan Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2020 Kecamatan Kembayan

Koordinasi Pengamanan Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2020 Kecamatan Kembayan

Penulis By on Sabtu, 19 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH bersama Danramil 1204-04/Kembayan Kapten Inf. Warsidi dan anggota Polsek Kembayan serta Anggota Koramil Kembayan melaksanakan Koordinasi terkait Pam TPS Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2020 di Halaman Mapolsek Kembayan, Jumat (18/12).
 
Kapolsek Kembayan berhadarap dengan Koordinasi yang dilaksanakan akan meningkatkan sinergitas sehingga pengamanan Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2020 di Kecamatan Kembayan oleh Anggota Polsek Kembayan akan dapat dilaksanakan dengan baik dan Personel BKO memperkuat pelaksanaan pengamanan.
 
Terkait pengamanan TPS, kata Iptu MR. Pardosi, secara spesifikasi adalah pengamanan orang, barang dan kegiatan, dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Pelaporan sesuai format dan dalam kesempatan pertama segera melaporkan perkembangan situasi dan hasil kegiatan pengamanan TPS.
 
“Untuk Pemungutan suara dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan (mencegah penyebaran covid-19). Kepada anggota pengamanan, agar selalu mengingatkan masyarakt untuk menerapkan Protokol Kesehatan agar tidak timbulnya Klaster Baru Penyebran Covid-19,” ucapnya.
 
Seluruh personel Polsek Kembayan siap melaksanakan pengamanan pemungutan suara dan melaksanakan koordinasi dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2020 di Kecamatan Kembayan.
 
Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Porles Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya