» » » Kapolres Sanggau Gelar Tatap Muka Bersama Para Tokoh dan Elemen Masyarakat Kecamatan Parindu

Kapolres Sanggau Gelar Tatap Muka Bersama Para Tokoh dan Elemen Masyarakat Kecamatan Parindu

Penulis By on Jumat, 04 Desember 2020 | No comments

Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melaksanakank kegiatan tatap muka Para Tokoh dan Elemen Masyarakat. Pertemuan ini berlangsung di Wisma Tabor Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten SanggauKamis (3/12) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Parindu, Ketua DAD Kecamatan Parindu Sudin, Ketua DPC TBBR Kabupaten Sanggau Kancilkus beserta pengurus, PDKS Kecamatan Parindu, Tomas, Toga dan Today dengan jumlah yang hadir sebanyak 30 orang.

Dalam giat tatap muka tersebut, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Muspika, Ketua DAD, Ketua TBBR Kabupaten Sanggau, Toga, Toda dan elemen masyarakat Kecamatan Parindu dalam kegiatan Tatap Muka.

“Kegiatan Tatap muka ini sudah saya lama direncanakan namun karena pandemi Covid-19 sehingga kegiatan ini tertunda,” ucap Kapolres Sanggau.

AKBP Raymond mengingatkan dan mengharapkan kepada Tokoh masyarakat Kecamatan Parindu untuk bekerja sama dalam memelihara Kamtibmas.

Tatap muka dengan Ormas yang ada di Kabupaten Sanggau dengan situasi pandemi Covid-19 dilakukan secara bertahap dan beberapa hari yang lalu telah dilakukan kegiatan serupa dengan MABT dan MABM.

“Menyikapi maraknya Peredaran Narkoba di Parindu, agar tokoh masyarakat yang ada di Parindu membantu pihak Aparat untuk menginformasikan ke aparat Keamanan guna melakukan pengungkapan peredaran Narkoba dikarenakan untuk mengungkap serta melakukan penangkapan terkait kasus Narkoba tidak mudah,” ucap Kapolres Sanggau.

Terkait dengan perkembangan IT / Teknologi, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi mengingatkan agar masyarakat Kecamatan Parindu agar berhati-hati dalam bermain media sosial.

“Untuk permasalahan Radikalisme kita menolak adanya Radikalisme di Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

Kapolres Sanggau mengucapkan terima kasih kepada Camat Parindu selaku ketua gugus Covid-19 di Kecamatan Parindu dapat berjalan dengan baik dan adanya penurunan angka Pademi Covid-19.

“Terkait dengan menyikapi masalah Karhutla di wilayah Kabupaten Sanggau, Polres Sanggau sudah ada terobosan produk Hukum dengan kearipan Lokal,” pungkasnya.


Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya