» » » Rapat Koordinasi Unit Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten Sanggau Tahun 2020

Rapat Koordinasi Unit Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten Sanggau Tahun 2020

Penulis By on Jumat, 04 Desember 2020 | No comments

Polres Sanggau - Bertempat di Ghara Wira Pratama Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi Unit Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten Sanggau Tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK, M. AP, Plt. Inspektur Kabupaten Sanggau Eka Pria Saputra, S.E, M.Si, Kabagops Polres Sanggau AKP Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP, Kabagsumda Polres Sanggau AKP Suparwoto, SIP, Kepala BKSDM Kabupaten Sanggau Herkulanus, Kepala BAPPEDA Kabupaten Sanggau Yulia Theresia, Kepala Dukcapil Sanggau Edurdus Evald, Kasiwas Polres Sanggau Ipda Herlambang Suprayogi, Kanit Tipikor Ipda Rukmana, Seketretaris Sat Pol PP Kabupaten Sanggau Nungroho S, Kasi BP3R Kejaksaan Kabupaten Sanggau M. Nur Suryadi, Kasi Intel Kejaksaan Sanggau Rans F.P, Kadis Perhubungan, Mewakili Kabag Hukum Pemda Sanggau, Kaur Mintu Intelkam Aiptu Ermunardi Hardi dan Dansubdenpom Lettu Cpm Santoso dan Anggota Polres Sanggau.

Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono mengatakan kegiatan yang telah dilakukan oleh Satgas Saber Pungli Polres Sanggau dalam bentuk pelaporan ke Irwasda Polda Kalbar diantaranya Kegiatan Pokja Intelejen dan Pokja Pencegahan serta Pokja Penindakan dan Yustisi.

Kompol Agus Dwi Cahyono juga Meminta masukan dan saran untuk giat ke depan serta melakuan Diskusi dalam menentukan kegiatan Sabar Pungli Kabupaten Sanggau.

Dilaksanakan rapat koordinasi Unit Satuan Tugas Saber Pungli Kabupaten Sanggau Tahun 2020 dalam rangka melaksanakan kegiatan yang direncanakan pada hari Kamis tanggal 10 Desember 2020 guna mensosialisasikan pencegahan kepada para Camat dan Kades di Kabupaten Sanggau.


Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya