» » » Kegiatan Tatap Muka Kapolres Sanggau bersama para Tokoh dan Elemen Masyarakat Kabupaten Sanggau

Kegiatan Tatap Muka Kapolres Sanggau bersama para Tokoh dan Elemen Masyarakat Kabupaten Sanggau

Penulis By on Jumat, 04 Desember 2020 | No comments

Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH menggelar tatap muka dengan tokoh-tokoh masyarakat dan Eleman Masyarakat Kabupaten Sanggau, Kamis (3/12). Kegiatan tersebut dilaskanakan di Teras Keraton Surya Negara Sanggau Jln. Pangeran Mas Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau Drs. Gusti Arman, M.Si, Ketua PP Muhammadiyah Kabupaten Sanggau Ade Juandi, Ketua MABM Kabupaten Sanggau Budi Darmawan, Ketua PFKPM Kabupaten Sanggau Nur Kurniawan, SP, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yulianto, SP, Ibu Ratu Surya Negara Sri Rahmawati, Ketua Koni Drs. IBRAHIM, Ketua Perempuan Melayu DINI, Kasat Intelkam Polres Sanggau AKP Suprapto, Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Sri Mulyono, Kasat Binmas Polres Sanggau Iptu Priyono, Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi, Lurah Ilir Kota Alfian, A.Ma.Pd, Perwakilan Ormas, Tomas, Toga, Toda dan elemen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau Drs. Gusti Arman mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tatap muka. Dengan dilakukannya kegiatan tatap muka ini dapat memperat silaturahmi di masa pandemi Covid-19.

Kami seluruh masyarakat Kota Sanggau selalu mendukung Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi aturan sesuai dengan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Raja Sanggau, Ketua MABM Kabupaten Sanggau, FKPM Kab  Sanggau, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Sanggau, Toga, Toda dan elemen masyarakat dalam kegiatan Tatap Muka. Kegiatan Tatap Muka yang diselenggarakan merupakan program Polres Sanggau yang sudah lama namun karena adanya Covid-19 sehingga program Tatap Muka fakum dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau menyampaikan perkembangan Covid-19 secara Nasional maupun Regional.

“Saya menghimbau kepada para tokoh masyarakat dan agama serta elemen masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolres Sanggau, tatap muka yang dilakukan merupakan sebagai upaya Polres Sanggau untuk menerima dan menampung masukan dari masyarakat sehingga dapat disikapi oleh Polres Sanggau.

Pemerintah akan melakukan langkah-langkah dan kebijakan dalam rangka mengantisipasi terkait pandemi Covid-19.

Fenomena akhir tahun dengan meningkatnya kecelakan lalu lintas, Kapolres Sanggau menghimbau agar para tokoh memberikan himbauan kepada anak agar membatasi dan berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

Kegiatan tatap muka Kapolres Sanggau dengan para Tokoh dan Elemen Masayarakat merupakan Program Kapolres Sanggau yaitu Polres Sanggau Melayani. Dilaksanakannya Tatap Muka Kapolres Sanggau untuk menerima Informasi, saran dan masukan dari para Tokoh dan Elemen Masyarakat agar Polres Sanggau dapat bekerja secara baik dan bisa tetap menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sanggau yang aman dan kondusif.


Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya