» » » Pastikan Tahanan Dalam Keadaan Sehat, Anggota Regu Jaga Polsek Toba Rutin Kontrol Tahanan

Pastikan Tahanan Dalam Keadaan Sehat, Anggota Regu Jaga Polsek Toba Rutin Kontrol Tahanan

Penulis By on Minggu, 20 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Piket jaga Polsek Toba melaksanakan pengecekan rutin ruang tahanan Polsek  guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Sabtu (19/12) malam.
 
Ruang tahanan dilakukan pengecekan dengan tujuan untuk mengecek tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang ada di ruang tahanan.
 
“Perlunya kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga tahanan, selain itu selalu dilakukan pengcekan dan kontrol tahanan secara rutin. Jangan sampai lengah, serta tetap jaga kebersihan ruang tahanan,” ungkap Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos.
 
Piket penjagaan tahanan selalu dituntut untuk siaga dan peka terhadap kondisi ruang tahanan maupun keadaan tahanan. Jangan sampai ada tahanan yang melarikan diri atau pun sakit bahkan meninggal dunia dalam ruang tahanan.
 
Sementara untuk menjaga kesehatan tahanan agar tetap bugar dan sehat petugas tidak lupa mengarahkan seluruhnya untuk olahraga bersama rutin setaip pagi hari dan sore hari serta menjaga kebersihan ruang tahanan.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya