» » » Sambangi Perangkat Desa Semanget, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Perangkat Desa Semanget, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 21 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Tatak Budi Cahyono bertemu dengan perangkat desa Semanget untuk menjalin Silaturahmi, Senin (21/12).
 
Dalam sambang tersebut Bripka Tatak Budi Cahyono menyampaikan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung para perangkat desa dan menyampaikan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya.
 
Tujuan sambang kali ini adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya.
 
Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing mengatakan bahwa bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.
 
Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya