» » » Satbinmas Polres Sanggau Salurkan Bansos ke Yayasan Pondok pesantren Hidayatullah dan Panti Asuhan Bina Kapuas

Satbinmas Polres Sanggau Salurkan Bansos ke Yayasan Pondok pesantren Hidayatullah dan Panti Asuhan Bina Kapuas

Penulis By on Jumat, 11 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Polres Sanggau kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial berupa beras kepada pengurus Yayasan Pondok pesantren Hidayatullah dan Panti Asuhan Bina Kapuas yang dikelola oleh yayasan Hidayatullah, Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas, Kamis (10/12).
 
Penyaluran Bantian Sosial berupa beras oleh Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui KBO Satbinmas Polres Sanggau Iptu Sumardai bersama anggota.
 
Bantuan sosial berupa beras yang diserahkan oleh personil Sat Binmas kepada pengurus yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah sebanyak 150 Kg beras dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Hidayatullah Ustadz Abdul Syukur.
 
Pada pelaksanaan penyerahan bantuan sosial kepada pengurus yayasan pondok pesantren, dari pihak pengurus yayasan Ustadz Abdul Syukur mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Sanggau yang sudah menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada pengurus yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah dan Panti Asuhan Bina Kapuas yang dikelola oleh yayasan Hidayatullah, Desa Penyeladi Kec. Kapuas.
 
“Semoga apa yang sudah diberikan oleh pihak Polres Sanggau dapat diberikan pahala yang setimpal dan bermanfaat bagi yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah dan Panti Asuhan Bina Kapuas yang dikelola oleh yayasan Hidayatullah, Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas,” ucapnya.
 
Dijelaskan Iptu Sumardai, selain dilakukan tingkat Polres, kegiatan baksos ini juga dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Sanggau.
 
“Harapannya dengan bakti sosial ini, dapat membantu meringankan beban kebutuhan di tengah pandemi Covid-19 serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.
 
Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya