» » » Tatap Muka Kapolres Sanggau bersama Paguyuban Pasundan Kabupaten Sanggau

Tatap Muka Kapolres Sanggau bersama Paguyuban Pasundan Kabupaten Sanggau

Penulis By on Jumat, 11 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH menggelar program kegiatan Polres Sanggau Menyapa. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menerima saran dan masukan dari para Tokoh dan Elemen Masyarakat agar Polres Sanggau dapat bekerja secara baik dan bisa tetap menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sanggau yang aman dan kondusif.
 
Kali ini, Kapolres Sanggau menggelar Tatap Muka bersama Paguyuban Pasundan, Tokoh dan Elemen Masyarakat Kabupaten Sanggau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di RM Teteh Jln. Mungguk Badang Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Jumat (11/12).
 
Turut hadir dalam kegiatan tatap muka Kasat Intelkam Polres Sanggau AKP Suprapto, Kasat Samapta Polres Sanggau AKP Sri Mulyono, Kasat Binmas Polres Sanggau IPTU Priyono, Ketua Paguyuban Pasundan Kab. Sanggau H. Abdurahman beserta Pengurus, Wakil ketua Paguyuban Pasundan Sdr. Asep Suratman, Tomas, Toga, Toda dan elemen masyarakat.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau mengucapkan terimakasih atas ketua Paguyuban Pasundan Kabupaten Sanggau yang telah berkenan menyiapkan tempat dan waktu untuk melaksanakan kegiatan Tatap Muka.
 
“Latar belakang kegiatan Tatap Muka yang diselenggarakan merupakan program Polres Sanggau yang sudah lama yang sebelumnya dengan Program Polres Sanggau Menyapa sebagai sarana silaturahmi untuk berdiskusi, bertukar fikiran, saran serta masukan dari semua elemen masyarakat namun karena adanya Covid-19 sehingga program sempat fakum dilaksanakan,” ucapnya.
 
AKBP Raymond menjelaskan, masukan dan saran dari elemen masyarakat semoga dapat membangun Kepolisian khususnya Polres Sanggau.
 
Ia juga memberikan imbauan untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Polres Sanggau masih terdapat kekurangan, pelaksanaan kegiatan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Sanggau dalam rangka pelaksanaan tugas kegiatan Kepolisian untuk melayani masyarakat dalam rangka Harkamtibmas. Tatap muka sudah dilakukan dibeberapa tempat bersama para Tokoh dan elemen masyarakat sehingga dapat ditanggapi langsung,” katanya.

“Mari Bersama kita berdoa semoga Pandemi Covid-19 dapat segera berlalu,” ajak Kapolres Sanggau.
 
Dalam kesempatan tersebut pula, AKBP Raymond meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Sanggau dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Sanggau.
 
“Saya juga Meminta kepada para tokoh apabila ada permasalahan terkait Kamtibmas untuk berdiskusi kepada Polres Sanggau guna mencari solusi.,” pungkasnya.
 
Ketua Paguyuban Pasundan Kabupaten Sanggau H. Abdurahman dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tatap muka sehingga hubungan silaturahmi dapat terjalin.
 
“Kami seluruh masyarakat Kota Sanggau selalu mendukung Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan mematuhi aturan sesuai dengan Protokol Kesehatan,” ucapnya.
 
Dirinya bersama warga akan selalu membantu menginformasikan kepada pihak Kepolisian agar situasi tetap aman dan kondusif.
 
“Mari kita tetap menjaga silaturahmi dan toleransi yang sudah terjalin dengan harmonis diwilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau,” ajaknya.
 
Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya