» » » Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warganya Terapkan 3M Serta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warganya Terapkan 3M Serta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Kamis, 17 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Menuju Era Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Fredi Pasaribu aktif melaksanakan kegiatan Sambang kepada warga dalam rangka memberikan pesan dan imbauan kepada warga binaannya masing-masing terkait bahaya Covid-19 pada Kamis (17/12).
 
Bhabinkamtibmas Desa Bonti ini memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan melakukan 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dan agar segera guna mengantisipasi penyebaran dari wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib, S. Tr. K menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut berdasarkan anjuran dari Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kecamatan Bonti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya