» » » Aipda Meydianto Ajak Warga Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

Aipda Meydianto Ajak Warga Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 23 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong terus mengajak masyarakat konsisten melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, terutama saat beraktivitas di luar rumah.
 
Seperti yang telah dilaksanakan Aipda Meydianto Bhabinkamtibmas Desa Entikong yang terus memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga binaannya.
 
Ia mengatakan akan terus memberikan imbauan sebagai uapaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, salah satunya dengan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah.
 
“Kami imbau dan terus mengajak masyarakat khususnya di Desa Entikong, agar tetap menggunakan masker,” kata Aipda Meydianto.
 
Dirinya mengungkapkan akan terus melaksanakan sosialisasi secara berkesinambungan, mengingat pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir.
 
“Karenanya penting menerapkan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun,” tuturnya.
 
Selain itu, disela memberikan imbauan Aipda Meydianto juga melaksanakan patroli di kawasan pasar untuk memberikan rasa aman dan nyaman, baik bagi pedagang maupun pengunjung pasar.
 
“Sehingga, diharapkan situasi kamtibmas ini dapat terus berjalan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya