» » » Briptu Roi Hermanto Gencar Sosialisasikan Penerimaan Polri Jalur SIPSS

Briptu Roi Hermanto Gencar Sosialisasikan Penerimaan Polri Jalur SIPSS

Penulis By on Sabtu, 23 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Roi Hermanto melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan Anggota Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 serta membagikan Brosur kepada Masyarakat di Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong, Sabtu (23/1).
 
Adapun kegiatan sosialisasi ini sasarannya adalah masyarakat dan para pemuda yang berada di sekitar Desa Suruh Tembawang.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing menjelaskan, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat khususnya yang lulusan Sarjana bahwa penerimaan Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 tidak di pungut biaya atau gratis.
 
“Hari ini kita sudah mensosialisasikan penerimaan Anggota Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 serta membagikan Brosur kepada Masyarakat,” ungkap Kapolsek.
 
Kapolsek berharap dengan adanya sosialisasi ini, minat para pemuda yang ingin bercita-cita menjadi anggota Polri, segeralah mendaftarkan dirinya.
 
“Harapan kami dengan sosialisasi ini dapat memudahkan dan juga meringankan langkah para pemuda yang ingin menjadi anggota Polri, lulusan Sarjana bahwa penerimaan Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 tidak di pungut biaya atau gratis,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya