» » » Apel Kesiapan Pengamaan dan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Sanggau

Apel Kesiapan Pengamaan dan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 26 Januari 2021 | No comments


Porles Sanggau - Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP pimpin Apel persiapan pengamaan distribusi vaksin Covid-19 di Halaman Mapolres Sanggau, Selasa (26/1).
 
Pelaksanaan apel di ikuti personil Polres Sanggau dan Polsek Jajaran Polres Sanggau yang terlibat dalam Surat Perintah (Sprint) Kapolres Sanggau.
 
Dalam Arahannya Kabagops mengatakan Vaksin Covid-19 dari Provinsi Kalbar direncanakan akan dikawal oleh personil Polda Kalbar, kemudian diwilayah Kabupaten Sanggau akan di kawal oleh personil Polres  Sanggau dan Polsek jajaran.
 
Kemudian dalam pengamaan diwilayah hukum Polres Sanggau, Kabagops perintahkan agar personil selalu memonitor dan berkoordinasi untuk kelancaran dan keamaan distribusi Vaksin Covid-19.
 
Kompol Novrial Alberti Kombo juga menekankan kepada perwira pengendali yang diberi tugas pengawalan dan pengamaan untuk selalu mengecek, mengendalikan personilnya dalam pengamaan Pelaksanaan Vaksin Covid-19 yang berbentuk taktis dan dinamis agar dilakukan pengamaan  sampai selesai vaksin disuntikkan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya