» » » Patroli Malam Polsek Tayan Hilir Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Patroli Malam Polsek Tayan Hilir Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Selasa, 26 Januari 2021 | No comments


Porles Sanggau - Kegiatan patroli rutin setiap malam selalu dilaksanakan oleh Personil Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau, kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
 
Bentuk kegiatan patroli ini yaitu berkeliling dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan wabah Covid-19Senin malam (25/1).
 
Kapolsek Tayan Hilir AKP Sagi, SH mengatakan bahwa malam tadi pihak kami melaksanakan patroli malam situasi di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir masih relatif aman dan kondusif dan kami himbau remaja/pemuda untuk menerapkan protokol kesehatan.
 
Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga kami himbau kepada masyarakat/pemuda yang sedang berkumpul untuk menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menghindari penyebaran Covid-19.
 
“Guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah melalui partisipasi warga atau para pemuda dalam ikut menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungannya termasuk dengan disiplin patuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah kehidupan dan aktifitas masyarakat,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya