» » » Bagops Polres Sanggau Galang Dana Untuk Korban Banjir di Sanggau

Bagops Polres Sanggau Galang Dana Untuk Korban Banjir di Sanggau

Penulis By on Selasa, 19 Januari 2021 | No comments


Porles Sanggau - Menindaklanjuti terjadinya bencana yang melanda di beberapa daerah di Kabupaten Sanggau tentu saja menjadi PR bersama, dalam hal ini Polres Sanggau mencoba untuk mendonasikan sumbangan kepada korban yang terkena dampak bencana alam, Selasa, (19/1).
 
Bencana alam memang seolah olah sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya di wilayah ini, namun pada awal 2021 ini bisa dikatakan bencana banjir dan tanah longsor seolah olah tidak mau menunggu dan tiba dengan awal yang menyebabkan beberapa rumah terendam banjir dan tertimpa longsoran tanah akibat curhat hujan yang tinggi di kabupaten sanggau, seperti wilayah Tayan Hilir, Entikong dan beberapa wilayah jalur tersebut.


Polres Sanggau dalam hal ini Bagops Polres Sanggau menggalang dana bantuan dari personil Bagops untuk kemudian diserahkan kepada korban bencana, bantuan tersebut disampaikan oleh Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP dalam apel pagi untuk menggalang dana.
 
“Kita galang dana pagi ini perintah pak kapolres, silakan seikhlasnya, ini juga untuk membantu korban bencana alam di wilayah kita,” ujarnya.
 
Dalam hal ini tentu saja upaya penggalangan dana ini patut diacungi jempol sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, dan tentu saja dapat meringankan beban para korban bencana.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya